“Awal yang begitu indah saat kita bersama jadi sebuah kisah yang tidak terlupakan” ( lemon tea : persahabatan ) Pernahkah kamu merasa...

Between Love and Friendship


“Awal yang begitu indah saat kita bersama
jadi sebuah kisah yang tidak terlupakan”

( lemon tea : persahabatan )

Pernahkah kamu merasakan apa itu arti persahabatan yang sebenarnya dalam hidup?
Atau pernahkah kamu memiliki seseorang yang begitu dekat dan sangat mengerti akan keadaanmu?

Apakah kamu pernah merasakan betapa beruntungnya kamu memiliki sahabat?

Aku memilki dua orang sahabat, Aryo dan Dita, yang begitu dekat dalam hidupku. Mereka seperti belahan jiwaku yang lain, memiliki raga yang berbeda namun satu jiwa.
Ku akui aku telah jatuh cinta dengan salah seorang sahabatku, Dita. dia tidak hanya sebagai sahabat namun telah kuanggap lebih dari semua hal terindah yang pernah ada didunia ini, akan tetapi waktu juga yang membuatku harus bisa menyadari bahwa dia bukanlah jodohku, karena harus kuterima rasa pahit dari pengakuan seorang Dita ketika ia lebih memilih sahabatku sebagai pilihan hidupnya yaitu Aryo.
Marah, kesal dan benci merasuk dalam otakku saat itu. Namun disisi lain aku turut bahagia dengan tatapan dan senyum palsu untuk mereka berdua.
Betapa munafiknya aku saat itu, jujur aku berat untuk mengatakannya karena aku terlalu ragu untuk berkata aku cinta. . . . . kamu
Mana yang harus kupilih antara cinta dan persahabatan?
Dimana keduanya adalah bagian terpenting dalam hidupku, semuanya itu membuatku hidup dalam kebimbangan karena di satu sisi aku mencintainya di lain sisi aku juga ingin membahagiakannya.
haruskah kukorbankan kebahagianku demi mereka?

1 komentar:

rhieant mengatakan...

telat kali yah kasih comen nya...

cinta atau sahabat??? aku memilih untuk tetap menjadi sahabat. karena sahabat adalah abadi. jika belum ada janur kuning yang melambai di depan rumahnya, tuhan belum menentukan jalan selanjutnya. jika memang dia jogokmu, tuhan akan memberikan jalan untukmu mendapatkannya. namun jika dia memang hukan untukmu, tetap menjadi sahabatnya adalah yang terbaik...

PESONA INDONESIA_RAJA AMPAT